Sabtu, 20 Oktober 2018


Beriktu kami sampaikan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Grobogan untuk tahun Anggaran 2018.
Berdasarkan hasil pemeriksaan berkas pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2018, tim Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2018 telah berhasil menyeleksi dan sekaligus mengumumkan untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang memenuhi persyaratan, seleksi Administrasi dan seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2018.

Hal tersebut tertuang dalam Pengumuman Nomor 810/5970/2018 tanggal 19 Oktober 2018 tentang Hasil Seleksi Administrasi dan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2018, Diberitahukan bahwa :
  1. Pelamar yang lulus seleksi admlnlstrasi adalah pelamar yang memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan dalam Pengumuman Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan selaku Ketua Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2018 Nomor : 810/5247/2018 tanggal 25 September 2018 tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2018. 
  2. Daftar pelamar yang lulus seleksi admlnlstrasi adalah sebagalmana tercantum dalam Lampiran I Pengumuman ini. 
  3. Daftar pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi adalah sebagaimana tercantum dalam Lamplran II Pengumuman ini
  4. Pelamar yang lulus seleksi administrasi dapat mencetak Kartu Ujian/Kartu Tanda Peserta Seleksi melalui https://sscn.bkn.go.ld/
  5. Pelamar yang lulus seleksi administrasi berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang dilakukan dengan metode Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara dengan materi meliputi: a. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK); b. Tes Intelegensi Umum (TIU); dan c. Tes Karakteristik Pribadi (TKP). 
  6. Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diumumkan lebih lanjut melalui https: / /bkd.grobogan.go.id.
  7. Tempat Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dilaksanakan di GOR Diponegoro Sragen, Jl. Perintis Kemerdekaan (belakang SMAN 1 Sragen) Sragen. 
  8. Perlengkapan yang harus dibawa pada waktu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) meliputi: a. Asli Kartu Ujian/Kartu Tanda Peserta Seleksi; b. Asli Kartu Tanda Penduduk/asli Kartu Keluarga/asli surat keterangan bukti perekaman KTP elektronik; dan c. Kemeja warna putih, celana panjang/rok warna hitam (bukan jeans) dan bersepatu. d. Diharapkan tidak membawa tas, untuk mengurangi barang yang dititipkan ke panitia. 
  9. Berikut adalah tata tertib peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) : 
     TATA TERTIB PESERTA :
  1. Peserta hadir paling lambat 60 (enam puluh) menit sebelum Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dimulai. 
  2. Peserta harus melakukan registrasi sebelum Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dimulai. 
  3. Peserta wajib mengisi daftar hadir yang telah disiapkan oleh panitia. 
  4. Peserta wajib dan hanya diperbolehkan membawa asli Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan asli Kartu Ujian/Kartu Tanda Peserta Seleksi untuk ditunjukkan kepada panitia. Apabila dalam keadaan yang mendesak, maka peserta yang tidak membawa asli Kartu Tanda Penduduk (KTP) dapat menunjukkan asli Kartu Keluarga/asil surat keterangan bukti perekaman KTP elektronik. Peserta yang tidak membawa asli Kartu Tanda Penduduk (KTP)/asli Kartu Keluarga/asli surat keterangan bukti perekaman KTP elektronik dan asli Kartu Ujian/Kartu Tanda Peserta Seleksi tidak diperkenankan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan peserta dinyatakan gugur. 
  5. Peserta harus sesuai dengan foto yang ada di Kartu Ujian/Kartu Tanda Peserta Seleksi dan/atau Kartu Tanda Penduduk (KTP)/surat keterangan bukil perekaman KTP elektronik/identitas lainnya yang telah disahkan oleh pejabat yang berwenang. 
  6. Peserta menggunakan kemeja warna putih, celana panjang/rok warna hitam (bukan jeans) dan bersepatu. Peserta yang tidak menggunakan kemeja warna putih, tidak menggunakan celana panjang/rok warna hitam (bukan jeans) dan tidak bersepatu tidak diperkenankan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan peserta dinyatakan gugur. 
  7. Peserta duduk pada tempat yang telah ditentukan. 
  8. Peserta yang terlambat tidak diperkenankan masuk untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan peserta dinyatakan gugur. 
  9. Peserta di dalam ruang Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dilarang membawa : a) buku - buku dan catatan lainnya. b) kalkulator, telepon genggam (HP), kamera dalam bentuk apapun, jam tangan, ballpoint, dan barang - barang yang berbahan logam. c) makanan dan minuman. d) senjata api/tajam atau sejenisnya. 
  10. Peserta di dalam ruang Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dilarang : a) bertanya/berbicara dengan sesama peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). b) menerima/memberikan sesuatu dari/kepada peserta lain tanpa seijin panitia selama Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). c) keluar ruangan, kecuali memperoleh ijin dari panitia. d) merokok dalam ruangan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). e) membawa pulang alat tulis yang telah disediakan oleh panitia. 
  11. Peserta dilarang menggunakan komputer selain untuk aplikasi Computer Ass/sted Test {CAT) Badan Kepegawalan Negara. 
  12. Peserta yang telah selesai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dapat meninggalkan tempat Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) secara tertib setelah memperoleh Ijin dari panitia. 
  13. Peserta yang tidak hadir untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sesuai jadwal yang telah ditentukan dengan alasan apapun, dianggap mengundurkan diri dan peserta dinyatakan gugur. 
  14. Peserta yang terbukti melakukan perjokian dan/atau memberikan keterangan yang tidak sesuai, dinyatakan gugur. 
  15. Pengumuman ini dapat dilihat di laman https://bkd.grobogan.go.id/ 
  16. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
Lebih lengkap silahkan lihat saja Pengumumannya berikut ini :


Untuk mengunduh Dokumen di atas silahkan klik tombol berikut;


Kami mengucapkan selamat kepada Pendaftar CPNS 2018 Kabupaten Grobogan yang telah lolos seleksi Administrasi dan Seleksi Kompetensi Dasar.  Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Bawah