Kamis, 02 Agustus 2018

RPP-SILABUS, PROMES, PROTA, KI - KD SMP/MTs MAPEL BAHASA INDONESI SMT. 1 DAN 2
RPP-SILABUS, PROMES, PROTA, KI - KD SMP/MTs MAPEL BAHASA INDONESI SMT. 1 DAN 2

Administrasi Pembelajaran Bahasa Indonesia SMP/MTs - RPP, Silabus, Promes, Prota, KI & KD > Pada kesempatan ini admin membagikan kepada anda tentang Administrasi Pembelajaran untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia pada jenjang pendidikan SMP/MTs. Kelas 7 (tujuh).

Rencana Pelaksanaan Pembelajara (RPP), Silabus, Promes, Prota, KI & KD merupakan bagian dari perangkat pembelajaran yang mana semuanya itu wajib di miliki dan di susun oleh tenaga Guru dalam mengimplementasi pelaksanaan kurikulum 2013.

Semenjak diberlakukannya pelaksanaan pembelajaran dengan kurikulum baru kurikulum 2013 pada tahun pembelajaran 2013/2014, maka banyak perubahan-perubahan yang perlu kita ketahui bersama, sebagai contoh konkrit pada pembelajaran yang menerapkan kurikulum 2013 khususnya telah mengalami perubahan-perubahan dalam penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) pada kurikulum 2013 sangat ditekankan pada poin-poin diantaranya adalah :

  • - Tujuan Pembelajaran
  • - Materi Pembelajaran
  • - Metode Pembelajaran
  • - Langkah-langkah Kegiatan pembelajaran
  • - Sumber Belajar
  • - Penilaian
Berikut admin sampaikan tentang Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang menggunakan kurikulum 2013 untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 7 pada semester 1 dan semester ke 2.

Apabila bapak dan ibu sebagai tenaga pendidik dan kebetulan mengmpu pada pembelajaran Bahasa Indonesia maka silahkan di unduh contoh-contoh RPP, Silabus, PROMES, PROTA dan juta Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar. File dapat di unduh pada link download yang sudah tersedia.
  • SEMESTER 1

SEMESTER 2

SILABUS

PROMES, PROTA

KI - KD 

Demikian materi posting ini tentang Administrasi Pembelajaran Bahasa Indonesia SMP/MTs - RPP, Silabus, Promes, Prota, KI & KD,  Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Bawah